Minggu, 01 Januari 2012

Cara Memperbaiki Hardisk

CARA MUDAH JIKA HARDISK ANDA TIDAK BISA DI PARTISI
Hardisk
beberapa waktu yang lalu saya ingin mempartisi ulang hardisk pada laptop saya tetapi ternyata harddisk tersebut tidak mau didelete maupun dihapus, tetapi teman saya akhirnya menemukan solusinya yaitu mempartisi harddisk melalui linux. Memang tadinya saya tidak percaya tetapi pada akhirnya memang harddisk saya bisa dipartisi kembali saat ingin install ulang windows, tetapi terlebih dahulu back up semua data-data yang anda anggap penting sebelum anda mulai memformat harddisk anda.
mungkin posting saya ini tidak menarik bagi para pembaca tetapi disini saya hanya ingin memberikan pengetahuan kepada orang-orang yang sedang bingung jika tidak dapat mempartisi harddisknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar